Language and Career Center (LCC)

Pusat Bahasa dan Karir Politeknik Sinar Mas Berau Coal
Friday, 29 Mar 2024

WELCOME MITRA PERUSAHAAN LCC POLTEK SIMAS BERAU

Selain memberikan pelayanan karir untuk mahasiswa/alumni dan pencari kerja, LCC Poltek Simas Berau juga sangat antusias dan terbuka untuk bermitra dengan perusahaan baik skala lokal, regional, nasional maupun internasional. LCC Poltek Simas Berau siap untuk memberikan berbagai layanan bagi perusahaan, mulai dari rekrutmen pegawai (campus hiring, internship dll), memfasilitasi kuliah tamu dari praktisi/profesional, career talk seminar (webinar), publikasi lowongan (Job vacancies) dan lain-lain.

Berikut ini adalah layanan dan keuntungan yang diberikan LCC kepada mitra perusahaan :

1. Publikasi Lowongan

LCC Poltek Simas Berau memberikan paket publikasi lowongan yang bisa dimanfaatkan oleh perusahaan untuk melakukan publikasi lowongan kerja yang sedang dibuka. Publikasi lowongan akan sangat membantu perusahaan untuk menarik minat para pencari kerja. Untuk informasi lebih lanjut mengenai publikasi lowongan, silahkan kunjungi menu vacancy publication

2. Bursa Karir Poltek Simas Berau

Perusahaan yang bermitra dengan LCC poltek Simas Berau akan mendapatkan fasilitas untuk mengikuti Bursa Karir Poltek Simas Berau. Bursa Karir Poltek Simas Berau merupakan event tahunan yang akan digagas oleh LCC Poltek Simas Berau dengan target bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan level lokal, regional, nasional dan internasional dalam rangka menyambut freshgraduate dari berbagai disiplin ilmu dan program studi dengan target pengunjung 100 orang/hari.

3. Sarana dan Prasarana untuk pelaksanaan test recruitment

Perusahaan mitra kerjasama juga dapat menyewa ruangan yang tersedia di Poltek Simas Berau untuk keperluan tes rekrutmen pegawai, seminar karir, dan lain-lain. Ruangan yang dapat digunakan oleh perusahaan yaitu :

1. Ruang Kuliah Bersama (RKB 1 & 2) yang sudah dilengkapi dengan :

- AC, Soundsystem, Proyektor + LCD, Kursi Set (kapasitas 50 Orang)

- Jam operasional pemakaian yaitu 08.00-16.00

Segera daftarkan Perusahaan Anda dan nikmati fasilitas pelayanan yang disediakan. Tim LCC Poltek Simas Berau akan melayani anda dengan profesional dan setulus hati.